Dentuman Keras Memekakkan Telinga Menghantam Salah Satu Rumah Warga Desa Ketapang

oleh -402 Dilihat

Baranusantara com Lampung. Pada Selasa pagi (17/01/2023) mendadak warga nelayan terperanjat hebat, manakala dentuman keras memekakkan telinga datang tiba tiba di tengah rintiknya hujan.

Dentuman keras di iringi Petir tunggal tersebut menghantam salah satu rumah warga Desa Ketapang Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan yang terletak di Pesisir Pantai sekitar pukul 70.30 wib.

Tak ayal, seketika atap rumah dengan ukuran kurang lebih 4×4 meter dengan posisi tingkat tersebut porak poranda dibuatnya. Kondisi dinding rumah tersebut mengalami retak-retak dan tak layak lagi untuk di huni.

Baca Juga :   Relawan YPN Bersama LSM Geram Melakukan Penjemputan" Bahudin" Di Rumah skit ,Santo Antonio" Baturaja

Diketahui rumah tersebut milik pasangan Suami istri Erwan dan Anggilara Armiati. Beruntung, saat kejadian, yang bersangkutan dan keluarga sedang tidak ada di rumah.

“Kejadiannya sekitar pukul 07.30 Wib, saat kejadian saya tidak di rumah”. ujar Anggi (pemilik rumah) yang datang kelokasi usai mendengar peristiwa itu.

Beberapa saksi Nelayan mengatakan, “ada sekitar 10 orang sedang duduk di amben untuk bersiap melaut. Dentuman keras yang datang tiba-tiba itu spontan membuat 10 orang Nelayan tunggang langgang berlarian

Baca Juga :   Dalam rangka Deklarasi Relawan Yudi Purna Nugraha SH (YPN)

Tak lama berselang, Kepala Desa Ketapang Hamsin dan beberapa aparatur Desa serta anggota satpol PP Kecamatan Ketapang hadir meninjau.

Pristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun ditaksir kerugian sekitar mencapai 7 Juta.

“Ini akan kita laporkan, baik Kecamat atau ke Instansi terkait”. ucap Kades Hamsin.(RED )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.