Cepat dan Tanggap tim Damkar Lamsel Evakuasi Ular Sanca Sepanjang 3 Meter di Rumah Ketua LSM Geram.

oleh -477 Dilihat

Baranusantara.com, Lampung Selatan – Cepat dan tanggap tim Damkar kunjungi Rumah Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geram Banten Indonesia Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Lampung Selatan (Sahlan) yang tiba-tiba di sambangi ular sanca sepanjang tiga (3) meter tersebut.

kejadian itu terletak di Gang Tahala Jaya RT,001/RW 004 Desa Kedaton, kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) pada pukul, 01:00 Minggu malam, (28/04/2024).

Tak tunggu waktu lama, Sahlan langsung menghubungi Kepala Dinas Damkar (Sefri) untuk meminta pertolongan untuk mengevakuasi ular sanca yang masuk kedalam rumahnya pada pukul, 01:19 wib.

Baca Juga :   Layanan Penyeberangan, Merak-Bakauheni Kembali Dibuka

 

 

 

Dan tak selang lama anggota tim Damkar sampai ke rumah Sahlan, pada pukul 01:22 wib. Samin selalu Dandru, beserta dua (2) anggotanya yakni, Yatiman dan Syaifuloh, langsung bergerak cepat mengevakuasi ular sanca sepanjang 3 meter tersebut.

Tak butuh waktu lama Samin dan dua anggotanya berhasil mengevakuasi ular sanca sepanjang tiga (3) meter yang Masuk kerumah Sahlan. Samin dan dua (2) anggotanya berhasil mengevakuasi ular tersebut pada pukul 01:37 wib.

Baca Juga :   Tekab 308 Polsek Palas Berhasil Amankan Tiga Pelaku Pencurian Kotak Amal Masjid.

Sahlan juga menambahkan, Menurut keterangan dari beberapa warga sekitar, warga sangat resah karena sering kehilangan hewan ternaknya (Ayam) bahkan punya Sahlan sendiri pun lima (5 ) ekor juga ikut hilang belum punya tetangga saya,” jelasnya.

Setelah selesai pengevakuasian Sahlan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Damkar Lampung Selatan (Sefri) beserta tim yang bertugas.

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Kadis Damkar beserta tim yang bertugas malam ini, terimakasih sudah cepat merespon dan tanggap atas laporan masyarakat yang membutuhkan pertolongan walaupun di malam hari tim Damkar Lampung Selatan tetap semangat memberikan pertolongan untuk masyarakat Lampung Selatan.” tutupnya.

Baca Juga :   Program kepala Desa " Desa Terusan Melakukan Giat Minggu "Membersih jalan

(Juhri).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.