Cek kesehatan Gratis & Senam Sehat Bersama Relawan YPN

oleh -701 Dilihat

Setelah sepekan bekerja biasanya membawa keletihan serta kelelahan baik secara lahir maupun batin. Oleh karena itu sudah menjadi agenda bagi relawan Yudi Purna Nugraha SH untuk melaksanakan senam pagi bersama untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, yang dilaksanakan pada Minggu pagi 24/09/2023 di halaman posko relawan YPN jalan lintas Bakung kelurahan Kemala raja yang dipandu oleh instruktur senam zin™Octa15 D’mers.

umum nya senam melibatkan berbagai gerakan tubuh yang membutuhkan kekuatan,kecepatan,serta keserasian gerakan fisik,dan bertujuan untuk melatih tubuh dengan melakukan gerakan-gerakan tertentu secara teratur, sadar dan terencana serta dilakukan secara sistematis. Senam juga bertujuan untuk membantu meningkatkan kebugaran jasmani dan rohani, meningkatkan keterampilan juga mental kepada seseorang yang melakukan olah raga tersebut.Selain menjaga kebugaran jasmani, kegiatan senam tersebut juga dimanfaatkan sebagai sarana bersilaturahmi sesama relawan YPN.

Baca Juga :   Sebanyak 50 Bacaleg Dari Partai PDIP di Nyatakan Lengkap Oleh KPUD Lamsel.

Sampurna selaku koordinator kesehatan mengatakan “Senam ini merupakan bagian dari upaya kita untuk menjaga kebugaran agar sehat dan kuat, sehingga bisa melayani masyarakat dengan baik. Kalau kita sehat tentu berpikirnya akan kreatif serta penuh inovasi. Tetapi kalau sakit akan sebaliknya. Kegiatan senam ini selain untuk menyehatkan juga sebagai ajang menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan semua relawan YPN. Dengan jasmani dan rohani yang sehat maka akan bersemangat dalam melakukan aktivitas sehari-hari serta dalam mensosialisasikan pak Yudi Purna Nugraha SH” ucap nya

Baca Juga :   Sekjen ,LSM( GMBI), Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia Mengadakan upacara Diklat Gelombang Empat

Setelah pelaksanaan senam dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan gratis,tampak peserta senam antusias melakukan pemeriksaan kesehatan.

(Heri aprizal)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.