,

CAMAT KISAM TINGGI KABUPATEN OKU SELATAN JADI PEMBINA UPACARA DI HUT PRAMUKA KE 62

oleh -485 Dilihat

Baranusantara.Kecamatan Kisam Tinggi memperingati hari Pramuka ke- 62 di lapangan Kecamatan Kisam Tinggi Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Senin (14/08/2023).

Ratusan peserta memadati lapangan dan hampir seluruh sekolah swasta ataupun negeri di Kecamatan Kisam Tinggi memberikan perwakilannya untuk mengikuti serangkaian acara tersebut.

Dimulai dari SD, SLTP, SLTA, Guru, seluruh dinas Kecamatan Kisam Tinggi, perwakilan Polsek Kisam Tinggi, ikut andil dalam acara.

“Saya mendukung penuh setiap kegiatan yang dilaksanakan sekolah dan siap mempasilitasinya setiap kegiatan, oleh karenanya jangan sungkan berkomunikasi dengan kami,” Ujarnya Camat Kisam Tinggi.

Baca Juga :   LSM Geram Banten Bersama Team Larikan Rafael Elloco Gonzales Ke Rumah Sakit Melalui Program Sosial Yudi Purna Nugraha, SH.

“Kisam Tinggi harus bangkit dari semua aspek yang ada dimasyarakat, mulai dari sosial, pendidikan, ekonomi dan aspek lainnya,Dengan kegiatan kepramukaan menjadikan anak terdidik,berani dan bertanggungjawab.ungkapnya”Pajarullisuan,S.IP ,selaku Camat Kisam Tinggi.

“Kita harus maksimalkan seluruh kegiatan berjalan sebaik mungkin di Kisam Tinggi , terlebih kegiatan pendidikan seperti Kepramukaan, olah raga dll,” Ungkapnya Camat Kisam Tinggi.

“Saya harapkan kedepannya Kisam Tinggi ada suatu perubahan yang jauh lebih baik dari sebelumnya, dan semua unsur harus bersinergi untuk membangun Kisam Tinggi menjadi Kecamatan yang tak tertinggal,Dan terimakasih kepada kwaran Kisam Tinggi yang selalu kompak” Pungkas Pajarullisuan,S.IP.

Baca Juga :   Kapolres Lampung Selatan AKBP EDWIN Menyapa Warga Kecamatan Natar Lamsel dalam Kegiatan Jumat Curhat

Seusai upacara seluruh peserta upacara melakukan kegiatan olahraga untuk mendidik mental, kebersamaan ataupun kedisiplinan dengan membersihkan area Kecamatan Kisam Tinggi.

Di ungkap kan juga oleh salah satu kepala Sekolah Dasar Negeri 04 Bahwa HUT Pramuka ke 62 Tahun ini lebih berkesan dan lebih meriah di karenakan hampir bertepatan dengan HUT RI yang tinggal menghitung hari ” ujar Pusradewi (Amrosadi)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.