Bersama Tokoh Masyarakat, Kades Merbau Datangi Posko YPN Ucapkan Terimakasih

oleh -560 Dilihat

Baturaja, BaraNusantara.com II Adiar Marelo, Kepala Desa Merbau Kecamatan Lubuk Batang, didampingi oleh Kepala Dusun (Kadus) V, Esa Indra Prawira, dan Kadus III, Muktar mengunjungi Posko Relawan Yudi Purna Nugraha SH (YPN) untuk menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh YPN terhadap warga desanya dalam hal mendapatkan fasilitas kesehatan. Senin malam (6/11/23)

Kedatangan rombongan dari Kades Merbau ini disambut dengan hangat oleh Wakil Ketua I DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha SH, yang juga didampingi oleh Mirza Gumai, selaku rekan sesama Anggota Dewan, dan koordinator relawan YPN bidang kesehatan, Sampurna, beserta jajaran.

Baca Juga :   Temukan Titik Terang, Identitas Mayat Anonim Baju Pink di Pantai Kelapa Doyong kalianda Lamsel

Program kesejahteraan sosial yang telah dijalankan oleh YPN melalui LSM Geram bersama Relawan YPN telah berhasil memberikan bantuan kesehatan kepada warga yang membutuhkan tanpa ada pungutan biaya apapun. Kedatangan Kades Merbau ini menjadi momen penting dalam mengapresiasi upaya YPN dan tim relawan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

Dalam kesempatan tersebut, Adiar Marelo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Yudi Purna Nugraha SH yang telah memberikan bantuan kesehatan kepada warganya. Ia menjelaskan.

“Aku ini mewakili seluruh warga kami yang telah banyak dibantu oleh YPN melalui pak Sampurna dan relawan YPN, kami tidak bisa membalas kebaikan dan perhatian YPN kepada warga kami.” Katanya.

Baca Juga :   Pemerintahan kabupaten Oku Melalui Dinas Catatan Dan Kependudukan Disduk Capil Oku "Jemput Bola Di Desa pusar"

Adiar Marelo juga menyoroti bagaimana banyak warganya telah mendapatkan bantuan fasilitas kesehatan dari para Relawan YPN. Bantuan ini meliputi pendampingan administrasi hingga proses evakuasi ke rumah sakit.

“Sudah banyak warga kami yang telah terbantu dari rumah atau dusun kami di desa Merbau menuju rumah sakit Baturaja hingga rumah sakit Palembang. Warga kami mulai dari yang melahirkan secara sesar, ada yang mengalami sakit menahun, dari usia bayi hingga orang tua, sudah sangat banyak sekali relawan YPN ini membantu warga kami,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Adiar Marelo menyatakan rasa syukur atas keberadaan pemuda seperti YPN di Kabupaten OKU, yang telah memberikan pelayanan kesehatan nyata bagi masyarakat secara gratis dan layak.

Baca Juga :   Program Sosial YPN Kembali Larikan Warga Sakit Ke Rumah Sakit Melalui Relawan YPN Bidang Kesehatan Bersama LSM Geram

“Kami hanya berharap agar YPN bisa menjadi pemimpin OKU untuk membawa Kabupaten ini ke arah yang lebih baik,” tandasnya.

Upaya Yudi Purna Nugraha SH dan tim relawan YPN dalam memberikan bantuan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten OKU telah mendapatkan apresiasi yang luas. Ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan kualitas hidup warga dan mewujudkan akses kesehatan yang lebih merata dan terjangkau bagi semua”.ujar nya

(Heri aprizal)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.