,

Berkat Program Sosial Yudi Purna Nugraha, SH, Zaprullah Kembali Pulang Dengan Senyum Gembira

oleh -834 Dilihat

Baturaja, Baranusantara.com – Zaprullah, warga RT 02 Dusun II Desa Lubuk Batang Baru Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), usia 65 tahun, berhasil pulih dari sakit serius yang dialaminya berkat Program Sosial Yudi Purna Nugraha, SH. Senin, 22-01-2024, Zaprullah, yang mengidap darah tinggi dan gangguan serius pada lambung, dilarikan ke rumah sakit oleh Relawan YPN Bidang Kesehatan LSM Geram.

 

Setelah menjalani perawatan selama tiga hari di rumah sakit Baturaja, Zaprullah mengalami kemajuan signifikan. Dokter dan pihak medis menyatakan bahwa kondisi kesehatannya telah membaik dan dia diperbolehkan pulang untuk istirahat di rumah. Kepulangan Zaprullah menjadi sumber kebahagiaan bagi keluarganya, terutama isteri dan anaknya.

Baca Juga :   Kembali Relawan YPN Bersama LSM Geram degan Cepat Tanggap Evakuasi Warga yang Mengalami Sakit sejak Enam Bulan 

 

Meskipun kepulangan Zaprullah terkendala kendaraan, Etilipina, anak Zaprullah, menghubungi Koordinator Relawan YPN Bidang Kesehatan untuk meminta bantuan pengantaran. Hari ini, Kamis (25-01-2024), Relawan YPN bersama LSM Geram dengan sigap menggunakan ambulan gratis YPN menjemput Zaprullah di rumah sakit dan mengantarnya pulang.

 

Keluarga Zaprullah menyambut kepulangan dengan suka cita. Zaprullah, yang kini sudah terlihat normal dan sehat, menyampaikan terima kasih kepada Yudi Purna Nugraha, SH, dan seluruh Relawan YPN Bidang Kesehatan LSM Geram atas bantuan dan kebaikan yang mereka berikan. Ia mengungkapkan rasa syukurnya karena Program Sosial YPN mampu mengatasi kendala biaya pengobatan dan transportasi, memungkinkan warga kurang mampu seperti mereka mendapatkan perawatan medis secara gratis.

Baca Juga :   Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumsel Bertemu dengan PJ Gubernur A. Fatoni: Langkah Menuju Sinergi dan Pembangunan

 

Dalam ungkapannya, Zaprullah berharap semua jasa baik Yudi Purna Nugraha, SH, dan Relawan YPN serta LSM Geram dapat menjadi amal ibadah dan membawa kemudahan bagi mereka. Ia juga berdoa agar semua anggota Relawan YPN Bidang Kesehatan dan LSM Geram selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas sosial mereka.

 

Sampurna, Koordinator Relawan YPN Bidang Kesehatan, menyampaikan kegembiraannya karena Zaprullah kembali sehat berkat Program Sosial Yudi Purna Nugraha. Ia mengingatkan Zaprullah untuk mematuhi pesan dokter dan pihak medis serta menjaga pola hidup sehat. Yudi Purna Nugraha, SH, turut menyampaikan ucapan selamat atas kesembuhan Zaprullah dan memohon maaf karena tidak dapat menengoknya secara langsung.  (Tim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.