Berita Duka. Herna Sartini Tutup Usia di Rumah Sakit Husein Palembang

oleh -296 Dilihat

Palembang, 11 November 2923

BARANUSANTARA.COM – Suasana haru menyelimuti Desa Bandar jaya dengan berita duka yang mengguncang, setelah Herna Sartini (54 tahun) menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Husein Palembang. Tim ambulan Yudi Purna Nugraha (Ypn) dan relawan Ypn Jefri Andika segera merespon panggilan dari suami almarhumah dengan sigap.

Mobil ambulan Ypn membawa dengan penuh kehati-hatian jenazah Herna Sartini dari rumah sakit menuju rumah duka di Desa Bandar Jaya, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Oku. Suasana pilu menyelimuti perjalanan tersebut, mencerminkan kepergian sosok yang dikenal dan dicintai oleh banyak orang.

Baca Juga :   Kegiatan Gotong Royong Warga Perumahan Griya Bukit Pelangi DesaTanjung Baru

Masyarakat setempat turut berduka cita atas kehilangan ini, membanjiri rumah duka dengan ungkapan simpati dan doa untuk almarhumah. Herna Sartini dikenal sebagai sosok yang peduli dan selalu memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitarnya.

Sa’at almarhumah Hartini tiba di Desa Bandar jaya kecamatan Lengkiti kabupaten Oku 

 

 

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini. Kepergian Herna Sartini meninggalkan kekosongan yang dirasakan tidak hanya oleh keluarga, tetapi juga oleh seluruh komunitas yang pernah merasakan kebaikan dan kehangatan dari almarhumah. ( Jim )

Baca Juga :   Tak Diragukan Lagi, YPN Layak Jadi Pemimpin OKU, Ini Buktinya !

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.