,

Berhasil Ditangkap! Sat Resnarkoba Polres OKU Ungkap Jaringan Narkotika di Bandar Jaya

oleh -475 Dilihat

Baturaja Baranusantara-com-Sat Reserse Narkotika Polres Ogan Komering Ulu (OKU) meraih keberhasilan dalam mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika yang melibatkan seorang bandar di Bandar Jaya, OKU. Tersangka, ADI SANJAYA seorang petani berusia 36 tahun, berhasil ditangkap di rumahnya pada tanggal 14 Desember 2023, sekitar pukul 14.30 WIB.

Dalam penggerebekan tersebut, Sat Resnarkoba berhasil menyita sejumlah barang bukti yang menjadi alat bukti kuat dalam kasus ini. Barang bukti tersebut melibatkan 3,44 gram sabu, dompet abu-abu, handphone Vivo Y30, dan uang tunai sebesar Rp. 300.000. Tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) dan Pasal 112 Ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, menunjukkan keterlibatan sebagai seorang bandar dalam peredaran narkotika.

Baca Juga :   Mendapatkan laporan warga sakit ambulance gratis Ypn evakuasi warga Desa Merbau bersama LSM geram menuju rumah sakit 

Kasus ini berhasil diungkap berkat operasi yang dilakukan pada tanggal 14 Desember 2023, dengan pimpinan langsung dari Kasat Narkoba IPTU FERRA ENDEKA, S.H dan Kanit Idik 1 IPDA FITRAWADI,S.H. Tersangka beserta barang bukti saat ini telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres OKU. Keberhasilan ini menandai upaya Polres OKU dalam memberantas peredaran narkotika dan melibatkan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dari ancaman narkoba.

Baca Juga :   Tunjukan ke Pedulian,Relawan YPN Berbagi Di Hari ke Enam Pada Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah   Di Panti Asuhan Mustika

(Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.