Berbuat positif agar Pikiran Tidak Negatif ‘Tim Relawan YPN Terus Peduli Untuk Membantu Masyarakat OKU

oleh -374 Dilihat

Baturaja, BaraNusantara com -Lubuk Batang OKU, Rabu 12/09/2023, Tim Relawan dari Yudi Purna Nugraha SH (YPN) melakukan kunjungan dan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Lubuk Batang Baru, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian YPN terhadap masyarakat yang terkena musibah.

Kunjungan tersebut diketuai oleh [ Yung Aswandi ], sekretaris tim relawan YPN, yang didampingi oleh beberapa anggota tim relawan. Mereka tiba di Desa Lubuk Batang Baru dengan tujuan utama memberikan bantuan kepada warga yang terdampak kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Baca Juga :   Kepedulian YPN Semakin Meluas, Melalui Relawan YPN Bantu Warga Way Tuba untuk Berobat

Kepala Desa Lubuk Batang Baru, [ Randi Arnopan ], menyambut kedatangan tim relawan dengan tulus hati. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian YPN terhadap masyarakat desanya yang saat ini sedang mengalami kesulitan akibat musibah kebakaran tersebut.

Tim relawan YPN kemudian menyerahkan berbagai bantuan kepada korban kebakaran, termasuk pakaian, perlengkapan dapur, dan barang-barang kebutuhan sehari-hari lainnya. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang harus menghadapi situasi sulit pasca-kebakaran.

Baca Juga :   Program kepala Desa " Desa Terusan Melakukan Giat Minggu "Membersih jalan

[ Yung ] mengungkapkan, “Kami berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit kenyamanan dan harapan bagi korban kebakaran di Desa Lubuk Batang Baru. YPN selalu siap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dalam situasi sulit seperti ini.”

Kunjungan tim relawan YPN ini juga sebagai bagian dari upaya mereka untuk terlibat aktif dalam kegiatan sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten OKU. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli terhadap sesama dan berkontribusi dalam membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. ( Tim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.