,

Bayi Lahir Kembar perempuan Secara Sesar Yang di Bantu Relawan YPN Pulang Beserta ibu Nya Dalam Keadaan Sehat Semua 

oleh -1098 Dilihat

Baturaja, Baranusantara-com aranusantara.com – //Ibu muda yang pada hari Selasa, 05-12-2023 kemarin yang mendapatkan bantuan program kesosialan dari YPN melalui LSM Geram Banten Bersama Relawan YPN untuk mengevakuasi penjemputan dari rumah menuju ke rumah sakit St. Antonio Baturaja karena hendak melahirkan dan pada hari ini kembali dibantu oleh LSM Geram Banten untuk pengurusan semua ,administrasi sekaligus penjemputannya dari rumah sakit untuk kemudian diantar pulang kembali ke kediamannya di jl. A. Yani KM 5 RT 003 / 001 Kelurahan Kemelak Bindung Langit. Susilawati pulang dengan perasaan bahagia karena persalinannya berjalan lancar dan dirinya beserta bayinya dalam keadaan baik.

Susilawati menjalani persalinan secara operasi( Cesar) dalam proses persalinannya dikarenakan bayi dalam kandungannya kembar dan salah satu bayinya posisinya tidak memungkinkan untuk melahirkan secara normal. Setelah dokter memeriksa kandungannya dan mengetahui salah satu bayinya ada kendala pada posisi salah satu bayi kembar yang dikandung Susilawati, maka dokter memutuskan untuk melakukan proses persalinan melalui secar. Operasi cesar pun di lakukan langsung hari itu juga pada Selasa 05-12-3023′ pukul 15.00 wib dan hasilnya bayi kembar Susilawati lahir selamat, begitu juga dengan Susilawati yang dalam keadaan baik. Ibu dan anak sehat dan tidak mendapati kendala apapun. Bayi kembar Susilawati keduanya berjenis kelamin perempuan dan kondisi tubuh keduanya normal.

Baca Juga :   Relawan YPN.Evakuasi Penderita sakit Warga Desa Merbau Jam 1 Malam menuju RS Palembang

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama satu hari satu malam, Susilawati dan bayi kembarnya diperbolehkan pulang kembali ke rumahnya. Kepulangan Susilawati dan kedua bayinya diantar oleh LSM Geram Banten dan anggota Relawan YPN yang juga merupakan salah satu anggota LSM Geram Banten. Selepas Maghrib hari ini Rabu ( 06-12-2023 ) LSM Geram Banten mengantar Susilawati pulang ke rumahnya. Setibanya di rumah Susilawati dan Arman, keluarga besar mereka sudah berkumpul menanti kepulangan Susilawati dan bayinya sekaligus ingin bertatap muka langsung dengan LSM Geram Banten dan Relawan YPN.

Semua keluarga, sanak family, dan tetangga sekitar turut bahagia atas kelahiran bayi kembar Susilawati, apa lagi melihat Susilawati dan kedua bayinya sehat dan dalam keadaan baik. Mereka senang sekali, bahkan bergantian menggendong bayi Susilawati dengan rasa haru dan penuh syukur atas karunia Allah untuk mereka. Arman suami Susilawati tak hentinya mengucap terima kasih penuh rasa syukur dan bahagia. Begitupun dengan ibu kandung Susilawati selaku nenek kedua bayi lebih bahagia lagi perasaannya karena diberi cucu perempuan kembar. Semua yang berkumpul hanyut dalam kegembiraan dan perasaan bahagia sekaligus terharu.

Baca Juga :   Warga desa karang lantang melakukan Kegiatan Rutin pengajian

Mereka semua sangat mengapresiasi kinerja LSM Geram Banten bersama Relawan YPN dalam membantu Susilawati sejak kemarin hingga hari ini. Mereka kagum atas keikhlasan LSM Geram Banten dan anggota Relawan YPN selaku pelaksana tugas yang dipercayakan oleh Yudi Purna Nugraha, SH, yang dilaksanakan penuh tanggung jawab. “Baru kali ini kami melihat LSM yang sungguh-sungguh mendedikasikan diri untuk pengabdian kepada masyarakat”, ucap mereka.

Di kesempatan kumpul keluarga, Arman suami Susilawati berkata “Saya sekeluarga besar mengucapkan ribuan terima kasih atas semua bantuan pak Yudi Purna Nugraha, SH melalui LSM Geram Banten dan Relawan YPN. Berkat bantuan yang diberikan,sehingga anak kami lahir selamat begitupun isteri saya. Kami lebih berterima kasih lagi karena proses kelahiran anak kami sama sekali tidak dibebani biaya apapun. Itu semua karena perjuangan pak Yudi melalui LSM Geram Banten yang sudah mengurus semua prosedurnya. Kami tidak bisa membalas jasa baik pak Yudi dan LSM Geram Banten beserta Relawan YPN selain dengan doa dan mengharap redho Allah, agar pak Yudi dimudahkan langkahnya menuju cita-cita. Kami berjanji siap mendukung dan membantu perjuangan pak Yudi agar berhasil mencapai niat untuk memimpin OKU”, tutup Arman.

Baca Juga :   Yudi purna Nugraha SH wakil ketua 1 DPRD Oku Melalui Relawan YPN Bersama LSM Geram Evakuasi penderita sakit Menahun

Menanggapi pernyataan Arman, Sampurna mengatakan “alhamdulillah atas doa-doanya, semoga dikabulkan oleh Allah, dan kita semua selalu dalam lindunganNya serta senantiasa diberi kekuatan dan kesehatan agar bisa terus berjuang dan mengabdi kepada masyarakat terutama masyarakat kurang mampu yang butuh pengobatan ataupun tindakan medis. Sebagaimana diketahui, semua gerakkan sosial yang kami lakukan didukung penuh oleh Yudi Purna Nugraha yang merupakan Wakil Ketua I DPRD OKU sekaligus Ketua DPD PAN OKU, yang nantinya insya Allah akan menjadi salah satu kandidat OKU I. Tentunya dukungan dan perjuangan kita bersama untuk menghantarkan beliau menjadi Bupati OKU sangatlah penting. Kita sama-sama berjuang dan berdoa untuk kesuksesan pak Yudi”, tutup Sampurna.

Mulai sekarang keluarga Susilawati fokus terhadap kesembuhan Susilawati setelah menjalani operasi cesar.

Semua keluarga berharap agar Susilawati segera pulih kembali agar bisa mengurus kedua bayinya yang tentu nantinya akan sangat repot karena harus mengurus dua bayi sekaligus.

 

( Heri )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.