,

Bakal calon gubernur SumSel,HERI AMALINDO kukuhkan team keluarga 

oleh -124 Dilihat

BARANUSANTARA.COM- Lahat – Sabtu 09 Maret 2024 Team Keluarga Basah Kering Calon Gubernur Sumatera Selatan Periode 2024 – 2029 Mang Heri Amalindo Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang, Kota Pagaralam,Resmi   Dilantik dan di Kukuhkan di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat di Jalan Srikaton samping Kantor Lurah Pagar Agung Depan Akper Pemkab Lahat Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Kota Lahat Kabupaten Lahat bertempat di rumah Aprizal Muslim ketua Team keluarga Basah Keringat SumSel.

“Sementara itu,”Aprizal Muslim selaku ketua team keluarga basah kering Sumsel menyampaikan terimakasih kepada team Keluarga Basah Kering Kabupaten Lahat, Empat Lawang dan Kota Pagar Alam serta semuanya yang hadir di kegiatan ini .

Baca Juga :   Relawan YPN Di bagian kesehatan dan pendidikan bersama LSM Geram DPD DPC OKu Sumsel

“Disampaikannya,”Kami dengan sistem jaringan keluarga, Team Basah Kering,Komitmen kita pada hari ini zona satu melaksanakan pengukuhan team keluarga basah kering Kabupaten Lahat, Empat lawang dan Pagaralam harapannya ini cikal bakal dan menjadi muara kita semua,dengan program harapan merupakan cikal bakal untuk kepentingan masyarakat secara umum,” tutur Aprizal .

“Di kesempatan tersebut dalam membudayakan kearifan lokal Sumsel di tampilkan tarian tradisional tari Rayrai dari Srikandi Team Basah Kering Kabupaten Lahat dan persembahan guritan.

Baca Juga :   Dewan Protes ke Pj Bupati OKU; Gaji RT/RW Kenapa Belum di Bayar

“Kemudian dilanjutkan pembacaan surat keputusan Team Keluarga Basah Kering Kabupaten Lahat, Empat Lawang dan Pagaralam. Team pemenangan dalam mensukseskan Heri Amalindo untuk menjadi Gubernur Sumsel periode 2024-2029 di lanjutkan pengukuhan perwakilan dari Team Keluarga Basah Kering.

“Dr. Ir H.Heri Amalindo, MM Calon Gubernur Sumatera Selatan Periode 2024-2029 menyampaikan terimakasih kepada Team Basah Kering yang hadir pada hari dan undangan semuanya, tadi kita telah saksikan bersama pengukuhan dari Team Keluarga Basah Kering Kabupaten Lahat, Empat Lawang dan Pagar Alam.

“Kami merasa tersanjung sebagai Calon Gubernur Sumsel dan telah mengukuhkan pad hari ini , saya lahir di Kota Lahat dan hari ini kami mencalonkan Gubernur Sumsel di bersama di kota kelahiran kami “, ucap Heri Amalindo.

Baca Juga :   Yudi Irawan Menderita sakit butuh Bantuan Dari"pemerintahan kabupaten Oku untuk mengaktif kan kartu kis milik nya

“Dalam sambutannya,”Dengan telah terbentuknya team ini kita mulai bekerja untuk merebut kemenangan,
bersama sama dalam mewujudkan program untuk semua berobat gratis dan sekolah gratis.

“Program ini program amal jariyah karena menjadi pemimpin tidak mudah karena itu pertanggungjawaban dunia akhirat .Jadi kita pada hari ini memperjuangkan amal jariyah kita, bersama sama program ini harus kita dorong untuk kita semuanya,”pungkasnya

( Sadi )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.