,

Aksi Tauran Perang Sarung di Lampung Selatan Merenggut Satu Nyawa

oleh -857 Dilihat

BaraNusantara.com, Lampung Selatan – Aksi dua kelompok tauran Perang Sarung pada Senin malam di Desa Kecapi dan Desa Pematang Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, merenggut salah satu nyawa warga Desa Kecapi.

Babinsa Sertu Khairullah bersama Kapolsek Kalianda dan Kapolres Lampung Selatan monitor laporan dari Kades Kecapi dan langsung mendatangi rumah duka, Senin malam, (18/3/2024) sekira pukul 23:45 Wib. Yang beralamat di Dusun 1 Rt 01 Desa Kecapi Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung (Lamsel).

Baca Juga :   Kapolres Oku, AKBP Arif Harsono SIK., MH, Mengucapkan Dirgahayu ke-72 HUMAS Polri

Kronologi, Pada Senin malam, 18 Maret 2024 sekitar pukul 20:30 Wib telah terjadi Aksi tawuran perang sarung antara anak Remaja Desa Kecapi  berlawanan dengan anak remaja Desa Pematang yang berujung merenggut nyawa salah satu Remaja Desa Kecapi.

Adapun korban meninggal dunia yakni, Levino Rafa Fadila, Bin Hendri Adam (14) warga Dusun Satu (1) Rt (01) Desa Kecapi Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut penuturan salah satu warga sekitar, korban sempat di larikan ke Bidan Desa Kecapi (Eti), Karena tidak sanggup lagi, lalu korban di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda dan Korban pun tidak tertolong lagi.

Baca Juga :   Relawan YPN Berbagi Takjil Di Hari kedua Di Bulan ,Suci Ramadhan 1444 Hijriah

Adapun Lokasi kejadian Tawuran berada di jalan raya Desa Kecapi yang berbatasan dengan Desa Pematang, tepatnya di depan Sekolah Dasar SD Negeri 01 Desa Kecapi.

Korban meninggal dunia Atas nama, Levino Rafa Fadila yang berusia 14 tahun seorang putra dari pasangan Bapak Hendri Adam dan Ibu Rupiah.

Sampai saat ini kasus Aksi perang sarung yang menelan satu korban jiwa sedang di tangani pihak Polres Lampung Selatan.

Baca Juga :   PILKADES DI DESA KARYA MAKMUR’ KECAMATAN MADANG SUKU III “OKU TIMUR BERJALAN LANCAR.”

(Juhri/Sahlan).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.