Aksi Pencurian Sepada Motor Makin Menjadi-jadi

oleh -645 Dilihat

Baranusantara com Lampung. Aksi pencurian kendaraan sepeda motor, di wilayah hukum wilayah Polsek Sidomulyo makin meningkat. Dimana sang pencuri tidak segan-segan melukai korbannya dengan senjata tajam.

Kejadian naas tersebut dialami oleh Parjiman alias Klowor (45), warga Dusun Sumberejo, Desa Campang Tiga, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan

Adapun Kronologis kejadian tersebut, dimana saat korban hendak melaksanakan sholat Maghrib, sekitar pukul 18.15 WIB dan memergoki kawanan maling sedang mencuri sepeda motornya jenis Honda Beat yang terparkir didepan rumahnya.

Baca Juga :   Ribuan Masa Lubuk Batang dan Peninjauan Datangi Mapolres OKU Mendesak Oknum BPL Ditangkap

Dirinya sempat melakukan pengejaran dan penghadangan terhadap kawanan begal, hingga terjadi aksi perkelahian yang tak seimbang dan para maling tersebut melukai Klowor (korban_red) dengan senjata tajam.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Campang Tiga, Masri Effendi, yang menjelaskan bahwa korban adalah warganya dan sudah dilarikan ke RSUD Dr. H. Bob Bazar Kalianda.

“Benar mas itu memang warga kami, saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Kalianda,” bebernya, pada Rabu, (15/2/23).

Baca Juga :   Kasus Pencurian Berat: Penangkapan Tersangka dan Proses Hukum Lanjutan

Terpisah, pihak dari Kepolisian Sektor Sidomulyo langsung menggelar olah TKP dan pengumpulan barang bukti, serta keterangan saksi untuk melakukan pengejaran terhadap kawanan begal tersebut.

Dikarenakan luka yang cukup serius yang dialami korban, dimana banyak luka robek ditubuhnya mulai dari perut hingga tangan, terpaksa korban harus dirujuk ke RSUD di Bandar Lampung.

(Sahlan )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.