Aksi Besar Aliansi Masyarakat Kabupaten Oku: Dukung Kemerdekaan Palestina dan Tolak Konser LGBT

oleh -286 Dilihat

Oku, 10 November 2023

 

BARANUSANTARA.COM – Dalam sebuah aksi besar, Aliansi Masyarakat Kabupaten Oku yang terdiri dari sekitar 1000 orang yang diketuai H. Alikan Ibrahim beserta tokoh agama, tokoh masyarakat Oku,ibu ibu Majelis taklim pemuda pemudi Oku, mahasiswa dan Ormas menghadiri Halaman Kantor DPRD Oku untuk menyuarakan dukungan mereka terhadap kemerdekaan Palestina. Aksi ini dilakukan dengan memanggil dukungan internasional, khususnya PBB dan Organisasi Kemanusiaan Indonesia.

Baca Juga :   ERDIANTO, 39 tahun menderita sakit sabilitas dari usia 6 tahun,Mendapat kan perekaman e-KTP elektronik ,Jemput Bola Dari Disdukcapil Oku  

 

Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Oku, Yudi Purna Nugraha SH, bersama Ketua DPRD Oku Marjito Bahri, yopy Sahrudin, H. Saifudin dan anggota DPRD Oku lain nya dengan tegas menyatakan dukungan tanpa henti terhadap perjuangan kemerdekaan Palestina dan mengutuk tindakan biadab Zionis Israel. Selain itu,  menolak keras kehadiran konser LGBT di Indonesia.

 

Wakil ketua 1 DPRD Oku Yudi Purna Nugraha SH dalam mendukung Aliansi masyarakat Oku bela palestina dihalaman DPRD Oku

 

Baca Juga :   Yang penting ngopi ,Relawan YPN, Diskusi Tanpa politik Maknyus !

Dalam Orasi Aliansi Masyarakat Oku peduli Palestina, segenap pimpinan karyawan karyawati rumah sakit umum Ibnu Sutowo Baturaja memberikan sumbangan donasi berupa uang sejumlah Rp . 19.590.000. Untuk warga Palestina.

Dr. Rynna Diana bersama H.Alikan Ibrahim saat orasi bersama Aliansi masyarakat Oku dihalaman kantor DPRD Oku

 

Aliansi ini berkomitmen untuk melindungi Masjidil Aqsha dari potensi ancaman Zionis Israel dan berharap agar dunia internasional bersatu dalam mendukung hak kemerdekaan Palestina.

Baca Juga :   Relawan YPN Bidang Kesehatan Kembali Bantu Warga Batumarta Melalui Program Sosial Yudi Purna Nugraha, SH.

( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.