Acara launching Forum Domokrasi Yang Bersih Dan Berkualitas

oleh -537 Dilihat

Baturaja, BaraNusantara.Com Minggu 12,Maret 2023,Para pemuda yang tergabung dalam Forum Demokrasi Milenial, melakukan grand launching yang diselenggarakan di Taman kota Baturaja. Acara Launching Forum Demokrasi Milenial yang Di inisiatori oleh Mario Restu Prayogi, sebagai Direktur Eksekutif dan Rendy Parama sebagai Sekretaris Jendral diikuti oleh berbagai elemen pemuda mulai dari pelajar SMA/MK se-Baturaja, organisasi mahasiswa kampus, BEM se-Baturaja, serta OKP yang ada di OKU.

acara Di hadiri,” Yudi Purna Nugraha, S.H ,wakil ketua DPRD OKU,” kepala Dinas kominfo ,” mewakili PJ, Bupati OKU,” Yang Tidak Sempat hadir Di karnakan Masih kunker Diluar kota,” serta ketua KPU OKU Naning Wijaya, S.T.

Baca Juga :   Zyan Di Antar Langsung Wakil Ketua 1 DPRD Lamsel, Kerumah Sakit

Acara Diselingi” Diskusi Publik Dengan tema ‘Milenial Dalam Teknologi dan Politik’, Para peserta Tampak Antusias mengikuti Acara serta banyak yang Memberikan pertanyaan Dengan para Narasumber.

‘”Yudi Purna Nugraha SH Dalam kesempatan Diskusi menyampaikan Semua memiliki kesempatan yang sama. Pengalaman tidak diukur dari umur, pengalaman Adalah bagi mereka yang Mampu mempelajari’ ujar Yudi Saat diberi pertanyaan soal anak muda yang sering Diintimidasi soal pengalaman.”

Dalam sambutannya Priyatno Memberi Apresiasi dan Dukungan kepada Forum, Demokrasi Milenial “Untuk terus Berkontribusi mengawal Sistem demokrasi yang Berkualitas.

Baca Juga :   Jam 1 Malam "LSM Geram bersama Relawan YPN Evakuasi warga Menderita Sakit Warga Lubuk Banjar

Selah lain ,Naning Wijaya juga berpesan kepada para anak muda untuk Turut berperan menjaga Demokrasi dan berperan langsung dalam proses penyelenggaraannya. ‘Nanti akan ada pemilihan panitia di tps, silahkan ikuti dan berperan langsung dalam proses penyelenggaraan pemilu’.ujar Naning di hadapan awak media

Mario menyebutkan jika Forum Demokrasi Milenial menjadi wadah Bagi anak muda,Yang ada di Baturaja bisa Untuk Menuangkan ide Dan berperan langsung dalam proses menjaga Demokrasi yang bersih dan berkualitas”

Baca Juga :   Penyidik Polres Lamsel tetapkan dua tersangka pelaku perang sarung

“‘Harapannya anak muda baturaja lebih terbuka untuk berperan terhadap proses demokrasi dan tidak menghindari politik’ pungkasnya”

Acara juga Di Hibur Dengan iringan musik Band dari para pemuda Pegiat seni.” Ketua KPU Dan Kepala dinas Kominfo ,”juga tak lupa menyumbang lagu.(TIm)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.